Tuesday, April 29, 2014

4 Gaya Bercinta Paling Spektakuler

bercinta2 editttt

Bercinta terkadang menjadi rutinitas yang membosankan bila dilakukan dengan satu gaya saja.

Untuk menghindari itu, tak ada salahnya Anda dan pasangan mencoba empat gaya bercinta yang spektakuler seperti dilansir dari laman Herworld ini:

1. Deepest of All

Hubungan erat antara Anda dengan pasangan merupakan syarat utama berhasilnya posisi berikut. Di mana, Anda berada dalam jarak pandang yang begitu dekat dari tatapannya. Mungkin karena itulah kenapa banyak pasangan menganggap gaya ini begitu erotis. Posisi Anda juga mengisyaratkan jika Anda siap menyerahkan seluruh jiwa dan raga untuknya. Deep penetration, simply wild sex in fact! Bagi sebagian besar lelaki, tidak ada yang lebih menarik dari penetrasi mendalam seperti itu.

2. Doggy Style

Gaya bercinta yang selalu mampu menggairahkan lelaki ini memungkinkan pasangan untuk mengekspresikan gairah seksual mereka. Untuk melakukannya, Anda hanya perlu berlutut di atas tangan dan kaki, sementara pasangan yang juga berlutut melakukan penetrasi dari belakang sambil memeluk pinggul atau pinggang Anda. Agar lebih nyaman, Anda juga bisa meletakkan bantal di bawah perut, sehingga penetrasi bisa dilakukan secara lebih lama.

3. The Goddess Embrace

Gaya ini dapat dilakukan dengan cara duduk di tepi kursi atau tempat tidur, sehingga memungkinkan pasangan untuk melakukan penetrasi sembari berlutut. Yang penting adalah mendapatkan ketinggian yang pas, agar penetrasi lebih mudah untuk dilakukan. Agar lebih nyaman, letakkan bantal di atas lutut pasangan Anda. Saat melakukan penetrasi, biarkan si dia memeluk Anda erat-erat, sementara Anda melingkarkan kaki di sekitar pinggangnya.

4. The Corkscrew

Jika Anda termasuk perempuan yang tidak pernah mencapai orgasme, coba posisi ini. Kelebihannya adalah ketika si dia bisa menyentuh area sensitif Anda pada saat sedang melakukan penetrasi. Cara melakukannya adalah dengan berbarin di pinggir tempat tidur dengan kedua kaki ditekuk. Sikap ini akan membuat tercapai. Selain itu, biarkan jari-jemarinya bermain dengan kedua payudara Anda.

No comments:

Post a Comment