Monday, June 3, 2013

Durasi Seks Ideal Menurut Survey

Bagi Anda yang sudah berumah tangga, ada baiknya jika Anda dan pasangan Anda mengetahui durasi yang ideal untuk mencapai orgasme. Hal ini cukup penting agar Anda dan pasangan Anda mengetahui saat-saat di mana masing-masing dari Anda dan pasangan Anda mencapai klimaks dalam hal berhubungan intim.
Berikut ini terdapat beberapa jenis durasi waktu bercinta yang berhasil diambil dari beberapa survey.

 
· Durasi waktu bercinta 1 sampai 5 menit
Apakah Anda yakin puas bercinta hanya dalam waktu lima menit saja?  Jika Anda menjawab iya, berarti Anda layak masuk dalam golongan sebagai penikmat seks kilat.
Umumnya seseorang yang gemar melakukan seks kilat dapat melakukan hubungan intim di mana saja dan kapan saja. bahkan orang semacam Anda ini mampu melakukan hubungan seks dalam keadaan tetap berbusana utuh.
Seks tanpa pemanasan ini memang tergolong jarang dilakukan karena  banyak orang yang menilai bahwa seks tanpa pemanasan ini kurang menantang dan kurang asyik.
Kemudian pakar kesehatan seksual juga berpendapat bahwa seks kilat ini cukup berbahaya jika sering dilakukan terutama bagi perempuan karena akan berpengaruh pada kesehatan alat reproduksi perempuan khususnya Miss V.

· Durasi waktu bercinta 5-10 menit
Durasi waktu bercinta 5-10 menit ini tergolong durasi seks yang normal karena Anda memiliki cukup waktu untuk melakukan pemanasan dengan pasangan Anda. Pastinya dengan sedikit pemanasan, Anda dan pasangan akan jauh lebih menikmati masa-masa bercinta.

· Durasi waktu bercinta 10-15 menit
Berbeda dengan seks kilat yang hanya membutihkan waktu paling lama 5 menit. Hubungan intim yang dilakukan sekitar 10-15 menit ini hanya akan dilakukan bagi Anda yang tahu bagaimana cara bersenang-senang dengan pasangan Anda. Durasi seks yang satu ini juga dinilai durasi seks yang paling ideal karena Anda tahu bagaimana Anda menyenangkan pasangan Anda.

· Durasi waktu bercinta 15-20 menit
Mungkin durasi bercinta yang satu ini bisa disebut sebagai durasi bercinta yang melewati waktu ideal dalam hal berhubungan intim. Namun siapa yang peduli.
Jika memang Anda mampu berlama-lama menyenangkan pasangan Anda, mereka yang sering melakukan seks kilat pastinya akan merasa cemburu dengan durasi Anda yang sangat luar biasa ini.

· Durasi waktu bercinta 20-25 menit
Kemudian bagi Anda yang sering melakukan hubungan intim  dengan durasi yang lama, mungkin mitos yang satu ini ada benarnya bagi Anda. Makin lama bercinta, makin puas rasanya pastinya akan dirasakan oleh anda dan pasangan.

No comments:

Post a Comment