Tuesday, March 12, 2013

4 Hal Ini Yang Sering Menjadi Problem Seks Wanita



Tidak hanya pria yang rentan pada masalah seksual. Wanita pun memiliki resiko yang sama untuk mengalami problem seksual. 
Padahal, bagian yang sensitif ini bisa menunjang hubungan rumah tangga Anda. Oleh karena itu sangat penting untuk mengetahui seluk-beluk pengetahuan mengenai kesehatan secara seksual. Beberapa hal di bawah ini merupakan hal yang sering menjadi problema seksual wanita.
1. Sulit Mencapai Orgasme
Hal ini menjadi salah satu masalah klasik dalam problema seksual wanita. Kebanyakan wanita sulit meraih orgasme dalam hubungan intim, sehingga sering bermunculan istilah mengenai orgasme palsu dan sebagainya. Anda bisa mengatasinya dengan melakukan beberapa improvisasi dalam hubungan seks, mencoba gaya hidup sehat dan menemukan passion Anda saat berhubungan seks dengan pasangan.
2. Kurang Bergairah
Tidak sedikit wanita yang kerap mengalami kurang gairah saat berhubungan intim. Meski nampak sepele, namun hal ini bisa menjadi salah satu problem yang memicu prahara rumah tangga. Wah bahaya juga ya? Biasanya kurang gairah ada hubungannya dengan libido yang rendah. Bisa jadi berhubungan dengan kondisi fisik yang tertekan, stres dan gaya hidup yang kurang sehat.
3. Vagina kering
Masalah lain yang berhubungan dengan kurangnya gairah adalah vagina kering. Hal ini karena libido yang rendah dan umumnya terjadi ketika wanita sedang mengalami kecemasan dan menopause. Untuk masalah yang satu ini, Anda perlu bekerjasama dengan suami dalam membangun atmosfir yang baik dan intim saat melakukan foreplay.
4. Merasa Sakit Saat Berhubungan Seks
Banyak orang yang berpikir berhubungan cinta itu sakit. Sebenarnya pandangan dan anggapan ini muncul karena seringkali vagina belum cukup siap untuk menerima Mr. P. Sama dengan poin sebelumnya, lakukan foreplay yang bisa membuat Anda terangsang sehingga lebih bisa merasakan nikmat daripada sakit. Bila gejala masih berlanjut, konsultasikan dengan dokter Anda.
Penting untuk menjaga kondisi organ intim agar terhindar dari masalah-masalah seksual yang bisa mempengaruhi keharmonisan Anda. Terapkan gaya hidup sehat dan bersih untuk hubungan seks yang lebih sehat dan nyaman.
Semoga bermanfaat, Ladies.

No comments:

Post a Comment